Rabu, 26 September 2012

Alternatif Jajanan Sehat Susu Lezat Madiun

Pada waktu saya melewati jalan Trunojoyo Madiun sekitar pukul 21.00 saya melihat papan nama warung di bawah ini :


Sule singkatan dari Susu Lezat yang baru sekitar 1 minggu operasional ketika artikel kuliner ini dibuat. Susu Lezat yang merupakan ide dari Bpk Fredi - seorang pengusaha digital printing ini, didirikan untuk memberikan alternatif makanan sehat bagai masyarakat Madiun dan sekitarnya dengan harga terjangkau. Dengan menu sbb :


STMJ SUPER PEDAS
STMJ Super pedas dibuat dari Susu sapi asli dan jahe khusus serta telor bebek, yang diolah dengan higienis untuk menghilangkan bau amis telur. Cukup lezat untuk dinikmati di malam hari yang efeknya menghangatkan badan dan menambah asupan protein ke tubuh. Sebelum menu ini disajikan, saya mendapat free minuman sebagai berikut :


Jahe Sule
Ini jahe terpisah yang dinikmati bersama dengan STMJ. tidak terlalu manis, tapi rasa dan pedasnya cukup enak di lidah. Pada saat itu saya juga mencoba menu lain berikut ini :


Jagung Bakar Balado
Ini jagung bakar yang diolah supaya minim rasa gosong sehingga mengurangi kadar karsinogen akibat proses pembakaran yang berlebihan menurut penuturan Bapak Fredi. Tersedia mulai dari rasa original yang lezat. Sambil menerangkan tentang menu-menu yang ada di SULE, lagi-lagi saya diberi bonus menu di bawah ini :

 Roti bakar Coklat 
Sepintas bukan seperti bukan roti bakar karena tidak ada warna kecoklatan, tetapi ketika saya menyentuhnya dengan garpu, terasa tekstur krispi. Dan ketika sudah di mulut memang rasanya gurih dan coklatnya mantab. Cukup mengenyangkan untuk makan malam alternatif yang tidak menggemukkan.

Demikian catatan kuliner malam saya, silakan mencoba dan selamat menikmati. 


KNOWING MADIUN AND BE THERE

1 komentar:

  1. Semua Enak bahkan bayar pun ga nyesel.. ga da yg ga enakkk

    BalasHapus