Minggu, 12 Februari 2012

Business Review : Nasi Bakar Cak Wot - Dikembangkan Jadi Waralaba

Setelah memiliki tiga outlet, kini nasi bakar Cak Wot (NBCW) akan dikembangkan jadi bisnis waralaba atau franchise. Perubahan strategi ini dengan tujuan pelebaran usaha ke daerah lain, sehingga penggemar kuliner di kota lain dapat ikut serta menikmati "lezatnya" bisnis nasi bakar Cak Wot.


"Saya pikir sudah saatnya Nasi Bakar Cak Wot kita kembangkan menjadi bisnis waralaba" kata Mbak Jujuk, owner NBCW. Menurutnya, tiga outletnya masing-masing di Jalan Serayu 76-A Kota Madiun, di Food Court Lt II Madiun Plaza, dan Food Court Kediri Town Square Lt2 sudah dikenal oleh masyarakat luas. Buktinya pembeli dari luar kota seperti Jakarta, Jogajakarta, Surabaya, Malang yang datang ke outletnya. Maka kini ia bersiap unntuk melaunching produk Nasi Bakar Cak Wot ke zona bisnis waralaba.

Selain itu, tutur Mbak Jujuk, produk nasi bakar buatannya itu memiliki karakteristik makanan yang unik, selain cita rasanya yang khas tiada tandingannya. Dengan begitu Nasi Bakar Cak Wot dijamin bisa dterima lidah semua lapisan masyarakat Indonesia.

Nasi Bakar Cak Wot memiliki tiga rasa, yakni gurih, pedas mrica, dan pedas sambal goreng. "Unsur gurih , pedas, dan manis adalah rasa yang disuka orang Indonesia. Maka di mana saja NBCW berada, saya jamin pasti akan disuka orang, kata Mbak Jujuk yang berencana tahun 2012 ini akan mengekspansi usahanya ke Kota Batu dan Solo, serta daerah lain di Jawa Tengah.



Alamat outlet NASI BAKAR CAK WOT :
  1. Jl. Serayu Timur 76-A (Timur Kampus Unmer) Madiun
  2. Food Court Republik Madiun Plaza lt 3
  3. Food Court Kedirit Town Square lt2 - Kediri
Sebagaimana ditulis oleh : Bening Kinasih- Tabloid AE

KNOWING MADIUN AND BE THERE

2 komentar:

  1. mantap pokoke makan di nasi bakar cak wot

    BalasHapus
  2. woww,,jadi mau nyipin makanan khas Madiun ni. selain itu, boleh nggak jadi karyawan NBCW? ^_^

    BalasHapus