Selasa, 06 Agustus 2013

Durasi Waktu di Traffic Light Madiun

Dengan pertumbuhan jumlah kendaraan yang meningkat, maka tidak bisa tidak pengaturan lalu lintas memerlukan kehadiran traffic light lebih banyak untuk mengatur arus lalu lintas yang saling bersilang di setiap penjuru kota. Apakah Anda pernah menghitung jumlah waktu yang diperlukan untuk menunggu traffic light. Simak postingan berikut ini.

Kali ini saya akan postingkan data durasi waktu menunggu di traffic light di beberapa jalan utama di kota Madiun.


Traffic Light jalan Urip Sumoharjo. Jalan ini akan Anda lewati ketika memasuki Kota Madiun dari arah Solo. Durasi waktu lampu merah tercatat 65 detik. Cukup panjang untuk bisa mengupdate status.

Sekitar beberapa ratus meter setelah Traffic Light Uripsumoharjo Anda akan mendapati traffic light di Jalan Kolonel Mahardi (menuju alun-alun Kota Madiun). Durasi waktu di sini lebih panjang 10 detik atau sekitar 75 detik. 

Traffic light selanjutnya adalah traffic light di perempatan jalan Pahlawan dan Jalan Cokroaminoto. Di perempatan ini durasi cukup singkat, hanya 32 detik. 

Jika Anda terus lurus traffic light yang akan Anda temui adalah traffic light di jalan Panglima Sudirman, pertigaan menuju jalan Dr. Sutomo. Di sini jangan lakukan aktifitas apapun karena durasi waktu hanya 25 detik.

Beberapa meter kemudian jika Anda bergerak lurus, terdapat satu traffic light lagi, masih di jalan Panglima Sudirman. Perempatan menuju jalan Kenari dan Jalan Bali. Anda harus menghentikan kendaraan selama 60 detik.

Setelah melewati stadion di penghujung jalan Panglima Sudirman, Anda akan berhenti sejenak di traffic light Klegen selama 77 detik. Sampai di sini, ke enam traffic light yang saya sebutkan di atas membentuk sebuah garis lurus mulai dari jalan Uripsumoharjo.

Jika dari arah Klegen Anda belok kiri dan lurus saja menuju arah Carefour, Anda akan menemui traffic light di jalan S. Parman. Durasi waktu di sini cukup panjang sekitar 116 detik.

Dari arah Carefour kalau anda terus akan menuju arah ke Surabaya. Kalau putar balik, anda akan melewati Klegen lagi dan selanjutnya traffic light di jalan Mayjend Pandjaitan dengan durasi waktu 1 menit 50.56 detik.

Kita langsung ke perempatan di pasar Sleko. Dan catatan waktu yang terekam untuk traffic light di daerah ini sekitar 62 detik.

Traffic light di jalan Agus Salim yang bersilangan dengan jalan Citandui dan jalan Merak durasi waktu tercatat 40 detik.

Traffic light di jalan Cokroaminoto yang bersilangan dengan jalan Citandui durasi waktu 25 detik.

Jika dari arah Surabaya, traffic light di jalan Pahlawan memerlukan waktu sekitar 46 detik.

Masih ada beberapa traffic light lagi di beberapa jalan alternatif yang tidak saya postingkan. Setidaknya ke 12 traffic light ini bisa membantu Anda yang membutuhkan pencatatan waktu yang akurat ketika melewati kota Madiun. Untuk kota-kota lain saya harapkan para blogger yang menulis blog dengan niche kota bisa sharekan hal yang sama. Infokan link Anda di kolom komentar.



0 komentar:

Posting Komentar