Rabu, 20 Agustus 2014

The Djawa Traditional of Warung


The Djawa Traditional of Warung  yang dimotori oleh sekelompok anak muda kreatif Madiun merupakan salah satu warung kopi yang berkonsep tempat nongkrong yang asyik. Warung kopi yang terletak di jalan Sukarno Hatta Madiun (dekat Polres Madiun) ini tidak pernah sepi pengunjung terutama di malam hari. Ratusan anak muda biasanya menjadikan warung yang cukup luas ini sebagai ajang ngumpul bersama komunitasnya.


Dengan menu yang harganya terjangkau namun dengan suasana  nyaman untuk nongkrong, The Djawa tergolong sebagai salah satu warung kopi yang cukup sukses di kota Madiun di tengah maraknya berbagai bisnis warung kopi yang kini bermunculan di kota Madiun, seperti juga di sepanjang jalan Serayu dan bundaran Serayu.  

Berbagai konsep disajikan oleh warung-warung kopi ini, mulai dari tampilan yang eksotis, tersedianya sarana nobar, wifi dsb. Konsep The Djawa sendiri saya lihat menghadirkan suasana retro dan bersifat memfasilitasi berbagai komunitas, seperti komunitas motor, komunitas musik, dan juga komunitas skateboard. Terbukti dengan adanya fasilitas latihan skateboard mini di samping warung ini.


The Djawa mulai berdiri pada tahun 2013, tepatnya di bulan Oktober dan kini beberapa cabang seperti di Caruban juga telah beroperasi. 


Salah satu sudut ruang untuk kuliner bakso 


Beberapa view sudut-sudut The Djawa

Jika Anda membutuhkan tempat untuk ngopi murah meriah dan nyaman dengan fasilitas yang memadai, The Djawa bisa menjadi pilihan yang tepat. Buat yang berada di luar kota dan berkunjung ke Madiun, silakan datang ke The Djawa untuk menikmati suasana dan makanan ringan khas Madiun.
Salam sukses !



3 komentar:

  1. Madiun bukan hanya wisatanya yang menarik, kulinernya juga top.

    BalasHapus
  2. @ Sam Betul...dan harus terus didukung dan dikembangkan

    BalasHapus