Sabtu, 26 Desember 2015

Angkringan Panjaitan - Madiun Fighter The series


Hary demikian nama pemuda 21 tahun asal Ngawi ini dipanggil. Pemuda dengan 4 bersaudara ini termasuk di antara anak-anak muda Madiun yang pandai untuk memanfaatkan waktu dan peluang untuk berbisnis. Hary yang mempunyai seorang ibu yang tinggal di Ngawi mencoba untuk berkiprah di bisnis yang lagi digemari di kota Madiun.






Menempati sebuah area yang cukup strategis di jalan Mayjend Panjaitan-Madiun, Hary dibantu keponakannya-Anang, mengelola sebuah angkringan yang cukup nyaman untuk digunakan sebagai tempat ngopi atau bersantai.



Angkringan ini menyajikan kopi, teh, wedang hahe, wedang tape, wedang secang, dan juga berbagai jajanan tradisional seperti jadah, tahu isi, dan juga tentunya nasi jotos dengan harga terjangkau.



Pemuda yang sedang menunggu masuk kuliah kembali di tahun ajaran baru nanti ini sedang mengusahakan sebuah konsep yang menarik buat angkringannya. Suasana angkringan di pinggir jalan ini cukup nyaman, bersih dan semua makanan disediakan penutup, sehingga terjaga kebersihannya.

Kehadiran dan inisitaif Hary yang berjuang dengan usaha angkringannya turut meramaikan dunia kuliner di Madiun dan menambah alternatif jajanan yang bisa dinikmati oleh penduduk kota Madiun, atau pendatang yang sedang berkunjung ke kota ini.

Jika ingin berkenalan dengan Hary atau mau menanyakan posisi angkringan bila masih awam dengan kota Madiun silakan add pin BBnya di 570C7F8A. Angkringan Panjaitan mulai buka jam 10 pagi hingga jam 12 malam setiap hari.

http://belajarbahasainggrismandiri.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar