Selasa, 05 Januari 2016

Ada Nasi Goreng Enak di Jalan Pahlawan Madiun


Mau cari nasi goreng yang lezat, tidak berminyak, tapi tetap gurih? Ternyata mencari jenis nasi goreng seperti ini tidak susah, di Jalan Pahlawan Madiun ada nasi goreng yang pasti bisa memuaskan selera penggemar nasi goreng di kota Madiun dan sekitarnya.



Nasi goreng Pioneer terletak di Jalan Pahlawan, tepatnya di depan Mall Timbul Jaya Plaza dan di kanan kirinya ada kantor Telkomsel dan Mall Sri Ratu. Cukup mudah ditemukan, cari saja gedung Ramayana, dan akan kelihatan sebuah tenda berwarna oranye dengan ramai orang, Anda sudah menemukan di mana nasi goreng istimewa ini berada.

Menurut Bapak Edwin, founder dari nasi goreng Pioneer, nasi goreng Pioneer diolah dengan cita rasa kelas restaurant dengan bumbu khusus serta berbagai pilihan topping seperti pete, sosis, telur dll. Harganya sangat terjangkau, tetapi rasa dibuat super istimewa.

Bagi penggemar nasi goreng segera bergegas ke gedung Ramayana Jalan Pahlawan Madiun dan nikmati nasi goreng Pioneer bersama teman, keluarga, atau setelah berjalan-jalan di mall-mall kawasan Jalan Pahlawan.




0 komentar:

Posting Komentar