Jumat, 01 April 2016

Madu Mongso Traditional Every Day Carry Snack

https://www.tokopedia.com/bbimshop/madu-mongso-istimewa-asli-madiun

Madu Mongso adalah salah satu warisan kuliner tradisional Indonesia yang telah cukup dikenal. Makanan ringan tradisonal ini memiliki rasa khas yang manis, gurih, lezat, dan merupakan makanan ringan dengan banyak penggemar karena rasa dan kepraktisannya untuk bisa dinikmati di manapun dan dalam situasi apapun.
Madu Mongso berasal dari kata dalam bahasa Jawa yaitu Madu dan rumongso (mirip/seperti). Artinya makanan ini memiliki rasa yang manis seperti madu.

Madu mongso pas disajikan sebagai alternatif kudapan yang sebaiknya selalu tersedia baik di rumah atau di kantor. Efek mengenyangkan dari snack ini membuat madu mongso bisa dijadikan kudapan every day carry (EDC) bagi orang-orang yang sibuk atau ingin mengurangi asupan makanan dalam rangka diet untuk mengatur bentuk tubuh.

Dan bagi Anda yang suka kegiatan outdoor, traveling, hiking, fishing, ataupun touring, Madu mongso bisa dimasukkan dalam daftar EDC yang harus dipersiapkan. Kandungan energi dalam Madu Mongso bisa menjadi altarnatif pasokan energi cadangan yang lezat dan aman di tengah kegiatan yang memerlukan energi cukup besar.

Kandungan gula dalam permen juga bisa memberikan energi, tetapi Madu Mongso bukan permen, Madu Mongso adalah produk olahan BERAS ketan hitam yang mempunyai energi cukup besar.

Dan ini yang harus Anda ketahui tentang madu mongso :
Tapai yang digunakan dalam pembuatan kue ini memiliki beberapa manfaat penting bagi kesehatan seperti dapat membantu mencegah anemia, membantu mengatur tekanan darah dalam tubuh, sebagai sumber karbohidrat , dapat mencegah osteoporosis dan merupakan sumber serat yang baik bagi tubuh.

Saya menawarkan Madu Mongso istimewa asli Madiun kepada Anda dengan keterangan sebagai berikut :

Harga : Rp 17.000
Berat : 300 gram
Isi 26 pcs

Monggo diorder...

Website : http://madumongso.weebly.com
Untuk pemesanan hubungi
Hp : 085790968752
Barang dikirim dari Madiun.
Segera hubungi kami dan nikmati kelezatan Madu Mongso The EDC Snack.
Untuk pemesanan melalui Tokopedia (Rekber) klik link di bawah ini :

Klik : Pesan Madu Mongso






0 komentar:

Posting Komentar